Ketawa ala Klinik Tong Fang



Ketawa ala Klinik Tong Fang. [Kumpulan Humor Lucu Iklan Plesetan Klinik Tong Fang]

Awalnya, saya rajin sekali ikut TAWURAN. Tapi setelah berobat ke klinik tongfeng, kini saya rajin LULURAN. Trim's tongfeng

Dulu teman saya adalah seorang jomblo. setelah saya sarankan untuk berobat di klinik tong fang, akhirnya teman saya tidak jomblo lagi Tapi menjadi seorang homo. Terima Kasih Tong Fang. 


Dulu teman saya perokok berat, sehari dia bisa beli 3 bungkus rokok, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, beli rokoknya berhenti. Tapi minta rokoknya jadi sering. Terima Kasih Tong Fang. 


Dulu saya selalu gagal dalam bercinta, seteLah saya berobat ke klinik Tong Fang, kini saya gagal jantung karena banyak bercinta. Terima Kasih Tong Fang.

Dulu saya sering ngigo kalo tidur. setelah ke klinik tong fang, skr kalo tidur saya malah ngegongong. terima kasih tong fang.

Dulu teman saya tidak suka mengkonsumsi ayam potong sehingga kebutuhan nutrisinya kurang. Setelah berkunjung ke klinik tong fang, kini teman saya suka ayam kampus. Terima Kasih Tong Fang. 


"Dulu saya menderita kencing manis, semenjak ada Klinik Tongfang kencing saya berubah jadi es tawar. Terimakasih tongfang.!!"

Sudah 5 tahun saya menderita penyakit kelamin, setelah saya berobat ke klinik TONGFANG. alhamdulilah Kelamin Saya Hilang, sekarang saya tidak punya kelamin, terimakasih klinik TONGFANG 

Dulu sebelum teraweh, saya selalu pngen kopi.. Setelah berobat ke klinik tong fang, kini saya slalu teraweh di warung kopi.

Saya sudah hampir 18 tahun ini menderita polio. Alhamdullilah setelah berobat ke Klinik Tong Fang dan mengambil 3 paket terapi, sekarang tangan saya panjang sebelah. Terima Kasih Tong Fang! 


Dulu saya 40 tahun sakit berak batu, tetapi setelah ke klinik TONG FANG saya berak beton.. terimakasih tongji eh tong fan 

Dulu mama suka minta pulsa, tapi setelah mama ke klinik tong feng sekarang mama minta suami baru 

Sudah 5 tahun saya kuliah tidak lulus-lulus, setelah ke klinik tong fang akhirnya saya lulus di DO terima kasih klinik tong fang.....

Dulu kakak saya punya kebiasaan menggelar karpet, salah satu tetangga saya menyarankan berobat ke klinik Tong Fang. Setelah menjalankan pengobatan, sekarang kakak saya sering dipanggil kampret. Terimakasih Tong Fang. 


Dulu saya sgt menutup diri. Setelah berobat ke klinik tongfeng, kini sy menutup usia. Terima kasih tong fang!  

Saya nakal, sampai2 org tua saya sering dipanggil ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, saya dipanggil Tuhan. Terima kasih tong fang! 


Dulu, anak saya sering dihukum di depan kelas. Setelah ke klinik tongfeng, anak saya malah dihukum gantung. Terima kasih tong fang!

Dulu saya susah tidur. Stlh berobat ke klinik tongfeng, sekarang sy gampang ditidurin. Terima kasih tong fang! 

Dulu, saya lemah dalam matematika. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini saya lemah syahwat. Klinik tongfeng, efektif!

Dulu saya sering terlambat sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, alhamdulillah saya terlambat naik kelas. Terima kasih tong fang! 


Dulu saya sering skali ngupil sembarangan, sejak berobat ke klinik tongfang selama 3 bulan scr teratur, lubang hidung saya pun hilang sehingga tidak bisa ngupil sembarangan lagi...terima kasih kelinik tongfang... 

Sudah 3 tahun saya mengidap penyakit sakit hati, Setelah saya berobat ke klinik tongfang, kini saya menjadi sakit jiwa Terima kasih tong fang!

Dulu teman saya yang bernama ANG (sang avatar) terkena masuk angin. Semenjak saya sarankan dia untuk berobat ke klinik Tong Fang. Hanya Dengan 3x paket Pengobatan. Sekarang dia sudah bisa mengendalikan ANGIN. Terima Kasih Tong Fang.


“Dulu saya seorang waria, setelah saya berobat di Klinik Tong Fang Alhamdullilah sekarang saya punya suami ..Terima kasih Klinik Tong Fang”.

Cucu saya alergi susu sapi. Setelah 3x berobat ke klinik Tongfeng, syukurlah, skrg dia rajin minum susu saya *expire*


Dulu Sugi Anto dijauhi teman2 nya, namun semenjak ke klinik tongfang, sekarang ia selalu dianiaya teman2nya.. terima kasih klinik tongfang..

Sebulan yg lalu ane bersama keluarga pergi ke klinik TONG FANG,... ane kesana untuk penyembuhan bisul di vantat ane yang makin hari makin membesar seperti biji jengkol....Alhamdullilah setelah berobat kesana Bisul ane pecah dan sekarang di vantat ane tumbuh pohon jengkolnya,...


Sumber : Kaskus dan Berbagai Sumber Lainnya