Ebook Berdakwah dengan Akhlak Mulia









Ebook Berdakwah dengan Akhlak Mulia

Judul: Berdakwah dengan Akhlak Mulia
Penulis: Ustadz Abdullah Zaen, Lc., M.A.
Penerbit: Yufid.com
Tebal: 30 Halaman
Bahasa: Indonesia

Sebagai agama sempurna yang mengatur seluruh aspek kehidupan manusia, tentunya Islam tidak melewatkan pembahasan akhlak dalam ajarannya. Begitu banyak dalil dalam al-Quran maupun Sunnah yang memerintahkan kita untuk berakhlak mulia, termasuk ketika berdakwah, menyeru kepada yang ma’ruf dan mencegah yang munkar.

Di dalam berdakwah, akhlak yang mulia tentu akan lebih memberikan dampak positif. Ketika orang lain melihat akhlak yang santun, bahasa yang sopan, perkataan yang lembut, tentu saja mereka akan merasa nyaman untuk mendengarkan. Sebaliknya, jika mengajak seseorang dengan akhlak yang tidak baik, bagaimana mungkin orang lain mau mendengar. Alih-alih menjadi lebih baik, orang yang mengajak bahkan akan dibenci oleh masyarakat. Berdakwah tentunya harus mengikut cara Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam, dengan akhlak yang mulia.

E-Book Berdakwah dengan Akhlak Mulia ini berisi penjelasan tentang definisi akhlak mulia dan penjelasan keutamaan serta tips seputar berdakwah dengan akhlak mulia. Semoga bermanfaat.



Download Link

http://www.4shared.com/zip/sd5gaYoq/berdakwah-dengan-akhlak-mulia.html