Demi Pekerjaan Bayi Bayi di China Dirantai Besi


http://anehdankonyol.com

Berita Aneh. Negara China Merupakan salah satu negara terbanyak jumlah penduduknya, dan tak heran bila tingkat lapangan kerja tidak sebanding dengan jumlah penduduknya. Budaya kerja keras ini sudah lama berlaku di China, namun Ironisnya nasib balita-balita yang ada di Jiaxing, Cina, tak bisa bermain dan bermanja-manja seperti balita lain pada umumnya. Beberapa balita harus memiliki nasib yang tak beruntung, mereka harus rela diikat dengan seutas tali ataupun rantai pada tiang, jendela, dinding yang diberi paku bahkan pada pohon tanpa atap.

Bila dilihat dari sisi kemanusian, para orang tua dianggap terlalu tega dan kejam kepada balita yang belum tahu apa-apa itu. Namun ketika ditanya mengapa mereka tega merantai anaknya dan meninggalkannya sendirian? ekonomi lah yang menjadi alasan mengapa itu terjadi.Para orang tua mengaku bahwa mereka sangat menyayangi balita-balita tersebut. Namun mereka tetap harus mencari makan untuk membiayai hidup balita itu pula.

Beruntung bagi para orang tua yang memiliki sedikit uang berlebih sehingga dapat menyewa jasa penjaga anak sehingga mereka dapat dengan meninggalkannya tanpa waspada. Tapi mereka yang tak memiliki uang berlebih, merantai buah hati mereka adalah satu-satunya jalan aman agar mereka tak kehilangan bayinya seusai bekerja.

Berikut Foto-fotonya :






sumber. www.bodrexcaem.blogspot.com