Perkawinan Lesbian Pertama di Vihara Buddha Taiwan


www.anehdankonyol.com

Aneh dan Unik. Cinta yang telah lama terjalin selama 7 tahun, akhirnya membawa pasangan lesbian You ya-ting dan Fish Huang ke jenjang perkawinan. Kedua wanita ini disahkan perkawinan uniknya dan menjadi pasangan lesbian pertama secara agama yang diadakan di biara Buddha Taiwan. Dalam Perkawinan aneh dan unik tersebut hadir 300 Umat Buddha ikut bernyanyi bersama merayakan pernikahan unik tersebut. 

Negara Taiwan memang dikenal sebagai negara Liberal, dimana pada tahun 2003 kabinet Taiwan pernah menyusun RUU untuk melegalkan perkawinan sesama jenis khusus kaum Gay atau Homo. Namun Rencana undang-undang tersebut tidak disetujui menjadi Undang-Undang hingga sekarang. Prosesi Upacara Perkawinan ini dipimpin oleh seorang biarawati Budhhis, Shi Chao-Hwei di vihara Taoyuan, bagian utara Taiwan. Namun sayangnya, dalam acara perkawinan tersebut kedua orang tua You ya-ting dan Fish Huang tidak mau datang menghadiri. 

" Kami tidak melakukan ini hanya untuk diri kami sendiri, tetapi juga untuk gay dan lesbian yang lain ucap Fish Huang saat diwawancarai oleh Channel News Asia. 

Sahabat anehdankonyol.com berikut ini foto-foto dan video pernikahan selengkapnya. Dan sebelumnya admin mohon agar sahabat tidak berkomentar yang menyinggung hak dan kebebasan seseorang, kepercayaan dan agama orang lain. Mari kita menghargai Indahnya Perbedaan, karena yang baik dan benar bagimu belum tentu baik dan benar bagi orang lain begitupun sebaliknya. GBU

Video Pernikahan You ya-ting dan Fish Huang :


Foto-Foto Prosesi Pernikahan :






sumber : www.anehdankonyol.com