Presiden SBY Tegur Anak SD yang Tertidur saat Pidato


http://www.anehdankonyol.com

Inilah Video Teguran Pak SBY ke anak SD yang sedang mengikuti puncak Peringatan Hari Anak Nasional 2012 di Taman Mini Indonesia Indah. Menurut Pak SBY, anak-anak harus dilatih dari umur sedini mungkin untuk bisa bersikap yang baik bila mendengarkan nasihat dan masukkan dari orangtua agar nantinya bisa menghormati orangtua. Karena anak-anak zaman sekarang sudah banyak yang melawan orangtua, bahkan menggunakan kata-kata yang tidak pantas. 

Peristiwa peneguran terjadi ketika para siswa yang tiba di lokasi sejak pukul 08.00 WIB. Sementara acara Presiden baru dimulai dua jam kemudian. Dan Sekitar sembilan menit berbicara, Presiden menghentikan pidatonya. Presiden menegur sambil menunjuk ke arah kursi yang ditempati 581 siswa. Presiden meminta agar panitia membangunkan anak-anak yang tertidur.

Heem...Ya sudah pak SBY mungkin anak-anak kecapaian nunggu 2 jam kehadiran Bapak...lagian juga anak-anak seharusnya tidak usah diikutkan dalam mendengarkan pidato, jadinya ngantuk dech. Sahabat anehdankonyol.com Berikut ini Videonya : 


sumber : www.anehdankonyol.com