Vladimir Vranz, Calon Presiden Pertama yang Bertatto



Vladimir Vranz, Calon Presiden Pertama yang Bertatto. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, seorang calon presiden memiliki tato di sekujur tubuhnya. Kandidat eksentrik ini rupanya sedang mengumpulkan tanda tangan agar dapat mencalonkan diri sebagai presiden Republik Ceko pada tahun 2013 mendatang. Vladimir Franz adalah contoh sempurna, mengapa orang tidak boleh menilai buku hanya dari sampulnya. Anda mungkin berpikir bahwa dia tidak berpendidikan dan berandalan. 

Namun siapa sangka, pria 53 tahun ini sebenarnya adalah seorang profesor drama di salah satu universitas paling bergengsi di Praha, seorang pelukis berbakat, dan komposer opera yang sukses. Vladimir juga lulus dari sekolah hukum dan mendapat gelar doktor di bidang tersebut. Tetapi, ia memilih untuk tidak mengejar karirnya sebagai pengacara atau hakim selama rezim komunis Cekoslowakia. Sebaliknya, ia memutuskan untuk mulai menggeluti dunia seni. 


Percaya atau tidak, pandangan politik Vladimir jauh lebih ekstrem daripada penampilannya. Ia selalu memiliki posisi yang sangat moderat dan "menyenangkan" pada isu-isu sangat umum. Bahkan, para analis juga setuju bahwa pandangannya sangat jelas dan memiliki agenda politik yang populer di mata pemilih. Meskipun ia tidak dijagokan dalam pemilihan presiden Ceko, Vladimir diharapkan mampu mengumpulkan suara lebih dari beberapa kandidat lainnya, yang telah menyatakan niat mereka untuk mencalonkan diri sebagai presiden.



sumber