Aksi Ballerina Berjalan diatas tali diantara Truk yang Melaju



Aksi Ballerina berjalan diatas tali diantara Truk yang Melaju. Truk Volvo baru saja meluncurkan model dan generasi terbarunya FH semi-truck. Untuk ajang promo sekaligus melakukan demo teknologi terbarunya, Volvo menggunakan jasa Peter Pedrero yang merupakan Hollywood stunt director. Dan dalam demo kali ini menggunakan gadis ballerina untuk beraksi menantang maut. Peter sang derector ini sebelumnya juga menangani aksi di berbagai film seperti James Bond, Harry Potter dan Pirates of the Caribbean. 

Pada aksi nekat kali ini, ballerina cantik bernama Faith Dickey akan berjalan di atas tali yang dikaitkan di antara dua truk Volvo terbaru ini. Masalahnya, tantangan maut yang akan dihadapi Faith adalah menyeberang di atas tali ini sambil truk melaju kencang. Pembuatan video klip ini dilakukan di sebuah jalan bebas hambatan Vrgorac, Kroasia. 


Dan tantangan maut lain yang akan dihadapi Faith adalah kedua truk melaju ini akan masuk ke dalam terowongan. jadi jika Faith harus secepat mungkin menyeberang sebelum kedua truk masuk dalam terowongan tersebut. Demo yang dilakukan Volvo FH semi-truck ini bertujuan untuk memperlihatkan presisi dan kontrol yang lebih stabil dibanding model sebelumnya. 

Sehingga truk ini akan sangat cocok untuk dipergunakan sebagai alat angkut transportasi berat dengan jarak tempuh yang jauh. Sebab New Volvo FH semi-truck diperkuat dengan mesin berkapasitas 12.8 liter enam silinder segaris. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga dengan pilihan antara 420-540 hp serta torsi hingga 1.000 Nm. 

Berikut video klip aksi menegangkan ballerina Faith Dickey dalam tantangan maut menyeberangi tali antara dua truk Volvo FH semi-truck:



sumber http://www.merdeka.com/otomotif/demo-truk-volvo-baru-ballerina-tantang-maut.html