Cantiknya Putri Bill Gates dan Samara, Hantu dalam Film The Ring



Cantiknya Putri Bill Gates dan Samara, Hantu dalam Film The Ring. Inilah Kecantikan Wajah Cilik Mereka ketika beranjak dewasa, yang pertama adalah Daveigh Chas, Tokoh yang menjadi pemain Samara, sang Hantu kecil dalam film The Ring. Dan yang kedua si cantik Jennifer Katharine Gates, anak dari Pasangan Bill Gates dan Melinda yang menjadi Pendiri Microsoft.

1. Daveigh Chase, Pemeran Hantu Samara dalam Film The Ring

Bagi penggemar film horror, pastinya tahu betul film The Ring yang sangat populer beberapa tahun lalu. Dalam film ini, ada sosok gadis kecil yang merupakan hantu, bernama Samara. Sosok Samara ini sangat mengerikan dengan rambutnya yang panjang dan kulitnya yang pucat. Ini dia penampakan Samara..


Lalu bagaimana sih sosok si Samara sekarang? Samara diperankan oleh aktris bernama Daveigh Chase yang kini sudah beranjak dewasa dan tumbuh menjadi gadis yang cantik.. Ini dia Penampakannya :


2.Jennifer Katharine Gates putri Bill Gates


Banyak yang sudah paham kalau Bill Gates itu adalah pendiri Microsoft dan merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Bill menikah dengan Melinda. Pasangan suami istri ini saat ini banyak melakukan kegiatan amal, khususnya setelah Bill "beristirahat" dari Microsoft. Nah, banyak yang bertanya Bill Gates anaknya cantik tidak sih? 

Tidak banyak yang tahu tentang anak Bill-Melinda, sebab mereka memang menjauhkan anaknya dari sorotan media dan mengajarkan anaknya untuk hidup sederhana gantinya hidup hedonis seperti Paris Hilton (pewaris jaringan Hotel Hilton). Dan inilah putri Bill Gates yang bernama Jennifer Katharine Gates (kelahiran 1996)



sumber http://anehdankonyol.com