Catwoman Pensiun dan menjadi pengantar Pizza di China



Catwoman Pensiun dan menjadi pengantar Pizza di China. Dalam Film, si cantik Catwoman adalah Musuh dan Cinta Batman sang Pahlawan Gotham City. Tapi lain halnya didalam dunia nyata, Catwoman hanya seorang gadis pengirim makanan Restorant Pizza Hut yang mengendarai mobil BMW di Sanghai, China. Dengan menggunakan Tas koper besar berwarna merah, Catwoman ini mengantarkan makanan yang dipesan. Apakah yang melatarbelakangi Catwoman pensiun dari film Batman ? 

Menurut Gosip yang tidak Boleh dipercaya, kepensiunan catwoman ini akibat patah hati karena Batman mengkhianati cintanya untuk ketiga kalinya. Yang pertama kedekatan Batman dengan Julie Madison dalam film Batman and Robin, kedua dengan Rachel Dawes dalam film Batman Begins dan yang terakhir karena kedekatan Batman dengan Talia Al Ghul, pemain dalam film The Dark Knight Rises 2012. 

Selamat Tinggal Akang Batman....Lupakanlah diriku dan Ingatlah selalu Hutangmu padaku


Seperti dikutip dari Sina Weibo, Restorant Pizza di Sanghai China menggunakan strategi aneh dan unik untuk memikat pelanggannya yakni dengan memperkerjakan pengantar makanan dengan menggunakan busana batgirl. Dan hasilnya sungguh luar biasa, di hari pertama penjualan pizza banyak orang di jalan memfoto dan mengupload penampilan unik sang catwoman tersebut! Kini, Restorant tersebut semakin dikenal dan semakin banyak dikunjungi orang. 

Berikut ini Foto-fotonya :





Ini dia Wajah asli Catwoman Versi Restorant China :



sumber http://anehdankonyol.com