Kuda Nil Si Raja Hutan Sesungguhnya



Kuda Nil Si Raja Hutan Sesungguhnya. Siapa yang tak kenal Si Maung alias Singa Sang Raja Hutan, Hewan yang terkenal akan kebuasannya dalam berburu mangsanya. Singa (Panthera Leo) ini dikenal hidup berkelompok antara Singa jantan dan Singa betina. 

Dalam kebiasaan habitat mereka, Singa betina lebih aktif dalam berburu sedangkan Singa jantan bersikap menunggu hasil jatah dari buruan sang betina. Singa Jantan dikenal lebih kuat dan perkasa dibandingkan jenis kucing-kucing besar lainnya, akan tetapi satu kelemahan Singa ialah tidak pandai memanjat pohon seperti kucing besar lainnya.


Namun siapa sangka Singa Si Raja Hutan ini mengalami nasib sial ketika sedang memburu mangsanya Kuda Nil, Sang Hewan Tambun berkulit tebal Hitam ini. Dalam video dibawah ini tampak lebih 10 Singa menyerang seekor Kuda Nil, dan ajaibnya 1 dari sekelompok singa tersebut mati akibat serangan balik dari gigitan Si Kuda Nil. 

Hingga akhirnya Kawanan Singa tersebut membiarkan  Kuda Nil ini pergi. Bayangkan bagaimana bila pertarungan Singa dengan Kuda Nil ini hanya Satu lawan Satu. Ini membuktikan bahwa Singa bukanlah Si Raja Hutan, melainkan Kuda Nil sebenarnya. Berikut Videonya Sahabat anehdankonyol.com



sumber http://anehdankonyol.com