Vidio Lucu TIngkah Lagu Pinguin



Meski penguin perenang terbaik di lautan, namun ironisnya genangan air malah membuat mereka kehilangan akal. Awalnya sejumlah ekor penguin ini sedang asyik berjalan-jalan menyelusuri rumput hijau di Folk Island, Amerika Selatan. Namun saat dihadapkan dengan genangan air, 2 ekor penguin itu pun terhenti dan tampak kebingungan.

Penguin (sumber:blogspot.com)

Lihat lah ekspresi para penguin tersebut, betapa bimbang ketika di hadapkan pada genangan air sehingga untuk menyebrang saja mereka mesti berfikir panjang untuk melompat. Padahal genangan air tersebut tidak dalam dan jarak lompatan nya pun hanya beberapa jengkal saja.
Dan setelah cukup lama mereka terdiam, salah satu penguin berhasil memecahkan solusi dan berjalan melewati genangan air tersebut dengan mudah. Lucunya, penguin yang tertinggal tidak mengikuti cara itu, ia malah memilih cara lain dengan melompat dari sisi yang berbeda dan rintangan itu pun berhasil ia lewati.
Ekspresi menggemaskan kedua penguin yang kebingungan ini direkam oleh Carole Anne. Video ini berhasil menghibur para pengguna youtube yang disaksikan lebih dari 2 juta viewer dari seluruh dunia. (**)