Al-Qaeda Melatih Anak 5 Tahun Menjadi Teroris



Al-Qaeda Melatih Anak 5 Tahun Menjadi Teroris. Disaat anak-anak kecil di belahan dunia lainnya terbiasa bermain bersama teman-teman, bersekolah dan bermanja-manja dengan kedua orang tuanya. Tampak jauh dibandingkan dengan keadaan kehidupan anak - anak kecil yang tinggal di kamp Teroris Al-Qaeda yang terletak di bagian utara Waziristan, Afghanistan. 

Bocah kecil yang rata-rata yatim piatu dan berusia lima tahun ini dilatih dan dibina khusus untuk menjadi pelaku bom bunuh diri dan sebagian lainnya dibina menjadi pembunuh terlatih untuk membantu Pasukan Taliban di Afghanistan. Mereka tinggal di tenda-tenda dan berdoa sebelum tidur dengan senjata AK-47 tergeletak di samping mereka. 


Dikutip dari dailymail, menurut Neil Doyle seorang pakar ahli Terorisme sekelompok anak kecil ini adalah angkatan ke empat yang dipersiapkan oleh Rezim Taliban Afghanistan. Perekrutan pejuang  kecil ini juga didatangkan dari Suriah dan Somalia. Beberapa diantaranya datang sebagai sukarelawan dari anak-anak yang orangtuanya juga bekas martir Afghanistan dan sebagian besar lainnya dipaksa untuk ikut bergabung.


Menurutnya, Ini adalah taktik perang paling Buruk yang digunakan Teroris Al Qaeda, selain di cuci otak untuk jihad bom bunuh diri, anak- anak kecil tersebut juga disalahgunakan sebagai Tameng manusia selama tembak- menembak antara Pasukan Al-Qaeda dengan pasukan Inggris. Hingga kini Kelompok Teroris tersebut meng Klaim bertanggung jawab telah melakukan lebih dari 200 aksi terorisme diseluruh dunia dalam 20 tahun terakhir ini. 


sumber http://anehdankonyol.com