Cafe Ini Perbolehkan Pukul Dan Tendang Karyawannya



Cafe Ini Perbolehkan Pukul Dan Tendang Karyawannya. Aneh, Sebuah Kafe di China Menawarkan layanan Unik Bagi para Pengunjung untuk Tempat Pelampiasan Kemarahan. Dan mungkin cafe ini menjadi yang pertama kali di Dunia dengan Strategi Konyolnya, untuk menarik minat pengunjung. Para Tamu atau Pelanggan Cafe yang datang ke tempat ini diperbolehkan untuk berteriak, memecahkan gelas bahkan Menendang atau Memukul Pelayan dan Karyawannya.

Cafe ini memperkerjakan 20 Staff yang siap untuk dijadikan Bahan Pelampiasan Kemarahan para pengunjung yang ingin melampiaskan Emosinya. Namun sebelumnya, Para Staff Karyawan Cafe ini sudah dibekali dengan Alat Pelindung Tubuh khususnya di bagian yang Rentan Cedera dan diberikan pelatihan fisik secara teratur. Sialnya, Para Pelayan yang jadi Objek Korban Pemukulan tidak boleh Melawan Balik, mereka hanya diperbolehkan menangkis serangan dari para Tamu.


Untuk dapat menikmati Menu Hiburan ini hanya dikenakan 6U$ Dollar s/d 37 U$ Dollar tergantung tingkat permintaan Berat atau Ringan Pelampiasan Kemarahan Pelanggan. Rata-rata pengunjung yang datang ke Cafe ini kebanyakan adalah wanita yang bekerja di Tempat Hiburan Malam seperti Bar Karaoke, Cafe dan Panti Pijat. 







Sumber anehdankonyol.com