Cewek OKB Pamer Harta Sambil Bakar Uang



Cewek OKB Pamer Harta Sambil Bakar Uang. Saking Narsisnya, Gadis asal China ini Memamerkan kekayaan serta Membakar Uang lewat foto-foto yang diunggah dan dipostingnya ke dunia maya. Membuat perempuan ini mendapatkan kecaman oleh para pengguna internet di China. Tidak semua orang bernasib seberuntung Gao Yue yang lahir dari keluarga kaya raya, tanpa merasakan kekurangan sedikitpun khususnya Materi. 

Namun karena kekayaannya itu membuat Wanita Muda ini sombong hingga sangat sering memamerkan foto-foto dirinya beserta kekayaannya di internet. Dan yang menjadi puncak kemarahan masyarakat di China adalah pada saat terakhir Gao Yue meng upload foto-fotonya  sambil membakar uang-uang miliknya. 


Dikutip dari asiaone.com, seluruh masyarakat china kini menjuluki Gao Yu Er Si Gadis Gao Mei Mei (Pamer dan Narsis). Dampak buruknya akibat ulah Gao Yue, kini banyak para remaja di china yang mulai menirunya  dengan berpose narsis alias lebay sambil memamerkan harta kekayaannya. Berikut Foto-foto selanjutnya yang di unggah Si Gadis OKB* ini.. *Orang Kaya Burik....




sumber http://anehdankonyol.com