Download Kamus Al Mufid 1.0


Al Mufid adalah sebuah program kamus Arab <-> Indonesia untuk sistem operasi Windows.

Fitur
Unicode Based, Al Mufid adalah aplikasi berbasis Unicode sehingga lebih cepat dalam memproses complex text seperti text arab.
Minimalis User Interface, Al Mufid memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan.
Alphabetic Virtual Keyboard, Al Mufid dilengkapi dengan sebuah virtual keyboard arab dan latin yang disusun secara alpabetik sehingga sangat membantu pengguna yang tidak terbiasa dengan susunan huruf-huruf di keyboard terutama keyboard arab.

HARAP BACA INI DULU
Sebelum anda menggunakan dan meng-instal software berikut. Saya meminta anda untuk berjanji dalam perjanjian dibawah berikut:
  1. Anda siap ber-tauhid dalap hidup anda dan meninggalkan segala bentuk kemusyrikan, tahayyul dan khurafat dan menentang kaum Musyrik dan sama-sama berjuang bersama kaum Al-Muwahhidun (Ahlut Tauhid) untuk membasmi kesyirikan. 
  2. Anda siap untuk mengikuti sunnah rasul dalam hidup anda mengamalkannya dan memperjuangkannya serta meninggalkan segala bentuk bid'ah dhalalah dan menentang kaum Al-Mubtadi' (ahlul bid'ah) dan sama-sama berjuang bersama Ahlus Sunnah untuk memusnahkan kebid'atan, kefanatikan, ghuluw, dsb.
  3. Anda siap berjihad melawan musuh musuh Allah swt dan Rasulnya dengan bergabung dengan para Al-Mujahidin yang "lurus" untuk melawan kebathilan, maksiat, kemungkaran, dan kedzaliman.
  4. Anda siap mengikuti As-Shalafus Shalih dengan menhadiri halaqah, ta'lim, dan dakwah salafiy.
  5. Menyisihkan sebahagian rezeki anda untuk kaum fakir miskin dan orang yang terzalimi dan membutuhkannya.
Syukran katsiran...
Al-Muwahhidun Ahlus Sunnah


Sistem Operasi
Untuk menjalankan Al Mufid disarankan menggunakan sistem operasi Windows 200 atau XP. Karena Al Mufid berbasis Unicode maka tidak bisa dijalankan di Windows 95, 98 dan ME.

Bagi pengguna Vista perlu mendownload updatenya, setelah di download buka file Mufid_xp_vista.zip lalu copykan file Mufid.exe ke folder C:\Program Files\Mufid.

Download
Update untuk Vista



Dari artikel 'Kamus Al Mufid 1.0 — Muslim.Or.Id'