Download Software Athan Islamic Finder (Adzan)



Ini salah satu software Azan yang pernah saya coba pertama kali. Senang juga pertama kali menggunakan software ini karena ternyata perhitungannya akurat. Cocok dengan jadwal waktu sholat yang ada. Software azan buatan IslamicFinder ini telah didownload lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. Dan terdapat pilihan waktu untuk 6 juta kota di seluruh dunia. Selain menampilkan jadwal waktu sholat, terdapat juga pilihan adzan dan penunjuk arah kiblat yang bisa disesuaikan dengan lokasi kota kita berada. Hadir dalam versi gratis dan versi berbayar-nya. Untuk versi berbayar harganya US$ 29.9.

Namun Maktabah Akhiy Zulfan Afdhilla sudah dapat menghadirkan versi gratisnya, versi gratisnya saja menurut saya sudah cukup memuaskan. Untuk mendownloadnya silakan klik di bawah ini.

Persembahan dari Maktabah Akhiy Zulfan Afdhilla


HARAP BACA INI DULU
Sebelum anda menggunakan dan meng-instal software berikut. Saya meminta anda untuk berjanji dalam perjanjian dibawah berikut:
  1. Anda siap ber-tauhid dalap hidup anda dan meninggalkan segala bentuk kemusyrikan, tahayyul dan khurafat dan menentang kaum Musyrik dan sama-sama berjuang bersama kaum Al-Muwahhidun (Ahlut Tauhid) untuk membasmi kesyirikan. 
  2. Anda siap untuk mengikuti sunnah rasul dalam hidup anda mengamalkannya dan memperjuangkannya serta meninggalkan segala bentuk bid'ah dhalalah dan menentang kaum Al-Mubtadi' (ahlul bid'ah) dan sama-sama berjuang bersama Ahlus Sunnah untuk memusnahkan kebid'atan, kefanatikan, ghuluw, dsb.
  3. Anda siap berjihad melawan musuh musuh Allah swt dan Rasulnya dengan bergabung dengan para Al-Mujahidin yang "lurus" untuk melawan kebathilan, maksiat, kemungkaran, dan kedzaliman.
  4. Anda siap mengikuti As-Shalafus Shalih dengan menhadiri halaqah, ta'lim, dan dakwah salafiy.
  5. Menyisihkan sebahagian rezeki anda untuk kaum fakir miskin dan orang yang terzalimi dan membutuhkannya.
Syukran katsiran...
Al-Muwahhidun Ahlus Sunnah