Download Software Penghitung Zakat


Allah Ta’ala berfirman: “Dan dirikanlah shalat olehmu semua dan tunaikanlah zakat.” (al-Baqarah: 43)

Allah Ta’ala berfirman pula: “Dan mereka tidaklah diperintah, melainkan untuk beribadah kepada Allah, penuh keikhlasan mengerjakan agama untukNya, serta dengan kecondongan hati, demikian pula mendirikan shalat dan menunaikan zakat. Yang sedemikian itu adalah agama yang benar.” (al-Bayyinah: 5)

HARAP BACA INI DULU
Sebelum anda menggunakan dan meng-instal software berikut. Saya meminta anda untuk berjanji dalam perjanjian dibawah berikut:
  1. Anda siap ber-tauhid dalap hidup anda dan meninggalkan segala bentuk kemusyrikan, tahayyul dan khurafat dan menentang kaum Musyrik dan sama-sama berjuang bersama kaum Al-Muwahhidun (Ahlut Tauhid) untuk membasmi kesyirikan. 
  2. Anda siap untuk mengikuti sunnah rasul dalam hidup anda mengamalkannya dan memperjuangkannya serta meninggalkan segala bentuk bid'ah dhalalah dan menentang kaum Al-Mubtadi' (ahlul bid'ah) dan sama-sama berjuang bersama Ahlus Sunnah untuk memusnahkan kebid'atan, kefanatikan, ghuluw, dsb.
  3. Anda siap berjihad melawan musuh musuh Allah swt dan Rasulnya dengan bergabung dengan para Al-Mujahidin yang "lurus" untuk melawan kebathilan, maksiat, kemungkaran, dan kedzaliman.
  4. Anda siap mengikuti As-Shalafus Shalih dengan menhadiri halaqah, ta'lim, dan dakwah salafiy.
  5. Menyisihkan sebahagian rezeki anda untuk kaum fakir miskin dan orang yang terzalimi dan membutuhkannya.
Syukran katsiran...
Al-Muwahhidun Ahlus Sunnah


Untuk memudahkan kita dalam menghitung zakat yang akan kita keluarkan, kini ada software Penghitung Zakat.


Perhitung Zakat adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menghitung zakat yang perlu anda keluarkan dan untuk mengetahui apakah anda wajib mengeluarkan zakat atas penghasilan dan harta yang anda miliki dan software ini mudah untuk di gunakan.

Karena zakat adalah wajib bagi setiap muslim dan zakat dapat mensucikan harta anda.

Allah Ta’ala berfirman lagi: “Ambillah zakat dari sebagian harta benda mereka, untuk membersihkan serta menyucikan hati mereka.” (at-Taubah: 103)

Dari Ibnu Umar radhiallahu ‘anhuma bahwasanya Rasulullah s.a.w. bersabda: “Agama Islam itu didirikan atas lima perkara, yaitu menyaksikan bahwasanya tiada Tuhan melainkan Allah dan bahwasanya Muhammad adalah hamba dan pesuruh Allah, mendirikan shalat, menunaikan zakat, beribadat haji di Baitullah -Makkah- dan berpuasa dalam bulan Ramadhan.” (Muttafaq ‘alaih)

Link download:

Persembahan Dari Maktabah Akhiy Zulfan Afdhilla

Semoga dengan ini, kita bisa memenejemen pengeluaran zakat kita sehingga kewajiban kita sebagai umat Islam bisa terpenuhi. Amin…