Indahnya Cinta Sepasang Penyandang Cacat Tubuh



Indahnya Cinta Sepasang Penyandang Cacat Tubuh. Berjalan bersama sambil curi pandang saat berbincang dan sesekali tampak sang Istri tersenyum malu saat Sang Suami menatapnya. Pemandangan Romantis ini bukanlah pertama kalinya bagi orang-orang yang tinggal 1 Perumahan dengan Pasangan ini. Hampir setiap sore mereka melihat Pasangan ini menghabiskan waktunya  di Taman dekat Perumahan. Untuk sekedar duduk dan berbincang di bangku taman ataupun memutari jalan setapak Taman.


Meski hidup dengan keadaan Tubuh yang tidak sempurna, Sang Suami tidak mempunyai Tangan dan Sang Istri tidak memiliki Kaki. Dalam kesehariannya mereka selalu terlihat Bahagia seperti layaknya Pasangan Muda yang baru Berpacaran. Saling membantu dalam mengerjakan pekerjaan Rumah sehari-hari, sudah terbiasa mereka lakukan.

Untuk urusan Nafkah pun mereka tidak mengharapkan bantuan dan uluran tangan dari orang lain. Sang Suami bekerja sebagai Penterjemah Bahasa Asing dan Sang Istri mencari Uang sampingan dari Order Jahitan Tetangganya. Dan dari hasil kerja mereka, pasangan ini menabung hingga mampu membeli rumah sendiri.




Dashyatnya Kisah Cinta Kedua Pasangan Suami Istri Penyandang Cacat ini, semoga bisa menjadi motivasi bagi kita untuk lebih Mencintai dan Menerima kekurangan pasangan hidup kita. Terkadang kita seringkali merasa kekurangsempurnaan pada pasangan kita, tanpa kita intropeksi terlebih dahulu pada diri sendiri. 

Sahabat anehdankonyol.com Kebahagiaan itu ada untuk mereka yang Menangis, Mereka yang Tersakiti, Mereka yang Mencari dan Mencoba. Karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya Arti Kehidupan. 




Lihat Juga Karena Cinta Gadis Ini Menderita Ratusan Sayatan Pisau

Sumber anehdankonyol.com