Juara Masturbasi Terlama di Dunia, Masanobu Sato



Aneh. Pemuda asal Jepang ini tak malu sedikitpun dan sangat bangga karena dirinya telah memecahkan rekor dunia sebagai Manusia Terlama Ber Masturbasi (Onani) dalam jarak tempuh alias waktu 9 jam 58 menit. Sebelumnya Rekor yang dibuat Tahun lalu 9 jam 33 menit non-stop dan kini dia menambah rekor barunya di pertandingan Masturbate-a-thon 2012 di San Fransisco, AS. 

Agar dapat melakukan seks swalayan selama berjam-jam tanpa ejakulasi, Masanobu berlatih selama dua jam setiap hari. Dia sesekali pergi ke toko DVD atau toy sex untuk membeli film porno dan alat bantu seks untuk menemani sesi latihannya.

www.anehdankonyol.com

Sahabat anehdankonyol.com mungkin terlintas di pikiran, Apa Masanobu tidak punya pasangan sampai harus bermasturbasi setiap hari? Tentu saja punya, namun diakui Masanobu, kekasihnya tidak terlalu senang berhubungan intim. Sang pacar selalu menemani Masanobu bermasturbasi sambil melakukan rutinitas sehari-hari, seperti memasak atau menjahit. 

Tak jarang pula, Masanobu memintanya untuk menghitung lamanya sesi masturbasi dengan fitur stopwatch di ponsel. Apa lagi yang dilakukan Masanobu untuk melatih ketahanan ‘anu’ dan tangannya? “Saya berenang dua kali seminggu dan menambah otot di badan saya sampai 5 kilogram. Hal ini sangat membantu meningkatkan stamina saya,” ungkapnya pada San Fransisco Weekly.

www.anehdankonyol.com

Berikut Jawaban Masanobu saat diwawancarai :

Apa rahasianya sampai anda bisa bertahan 10 jam? 
Sato: "imajinasi yang berlimpah adalah kunci kemenangan saya ,banyak berlatih dan terus bereksperimen. Aku berenang dua kali seminggu,berlatih di Gym yang juga menambah di hal stamina. Berbagai sensasi setiap Mengocok memberi saya ide yang beragam untuk masturbasi lama. Tanpa berbagai sensasi, penis saya akan merasakan sensasi yang sama untuk waktu yang lama, yang akan melumpuhkan penisku di akhir. Saya menggunakan sebanyak 10 gaya yang berbeda sehingga penisku terhindar dari kelumpuhan. " 

Apakah ada titik tertentu Anda merasa bahwa Anda tidak bisa pergi jalan atau lainya? Bagaimana Anda bisa melalui saat-saat itu? 
"Ya Dua kali aku Merasa tidak bisa melanjutkannya. namun kemudian bangkit lagi setelah teringat pendukung di Jepang termasuk pacar, keluarga, rekan kerja dll .. bahwa saya harus membuktikan pada mereka. " 

Apakah Anda lelah sesudahnya? 
"Jelas. Begitu lelahnya,aku tidak bisa bangun tepat waktu keesokan harinya ketika Aku harus pergi ke bandara untuk kembali ke Jepang. Untungnya, saya tidak melewatkan penerbangan sekalipun. " 

Apakah Anda pernah mengalami orgasme? 
"Ya, saya sudah. Aku terus masturbasi tanpa beristirahat karna akan menimbulkan keloyoan. 

" Bisakah Anda Menahannya lebih lama? 
"lain kali, Aku bisa lebih dari 10 jam atau bisa lebih. Itu adalah suatu tantangan bagi saya. " 

Anda katanya akan mengikuti kejuaraan Dunia di Kopenhagen? Kapan itu? 
"iya saya akan mengikuti itu, selain mengasah kemampuan juga melihat seberapa kuat orang orang dari luar sana" 

Apakah keluarga Anda memikirkan prestasi ini? Apakah mereka sadar Anda adalah juara dunia mastrubasi? 
"Tentu saja mereka tahu tentang fakta. Mereka merasa bangga padaku sejak tahun lalu dalam kemenangan saya, saya pikir. Mereka sangat senang dan bahagia mendengar ketika saya bisa mempertahankan kejuaraan dan apa lagi aku bisa memecahkan rekor saya sendiri di rekor dunia dengan 25 menit. Saya sangat senang bahwa keluarga saya mengerti dan memaklumi pekerjaan saya...."

Lihat Video Aksi Aneh Dan Konyol nya :



sumber : www.anehdankonyol.com