Masako Mizutani, Rahasia Kecantikan Wanita Abadi



Berita Aneh. Keanehan yang dimiliki model wanita dari jepang ini, Masako Mizutani yang berusia 43 tahun namun tetap cantik seperti perempuan berusia kurang dari 20 Tahun. Pesona kecantikannya seperti film dongeng putri salju yang mengisahkan ratu jahat yang menginginkan kecantikan abadi. Sahabat anehdankonyol.com percaya atau tidak, model bernama Masako Mizutani ini selain berumur 43 tahun juga sudah memiliki dua anak.

Fisik yang terlihat lebih muda ini membuatnya menjadi sorotan hangat di Jepang, dan Masako jingga kini dijuluki "Si Wanita Muda yang Abadi". Ada beberapa pendapat yang menyatakan kalau orang Asia, khususnya Jepang, memiliki kulit yang tidak menua. Meski demikian, Masako memiliki kasus berbeda. Di foto, kulit Masako benar-benar mulus dan bersih.


Dalam penampilannya di televisi bulan Maret lalu, Misako memberitahu rahasia kecantikannya pada dunia. Dia menghabiskan waktu 5 jam hanya untuk merawat kulitnya.Tips dari Misako antara lain minum banyak air untuk membuang racun, makan makanan segar untuk diet, memakai krim yang mengandung vitamin E, banyak tidur dan tidak merokok.

Tips ini memang sering terdengar dan umum, sehingga menimbulkan pertanyaan apakah Misako memiliki rahasia lainnya. Beberapa orang mulai mempertanyakan keaslian fotonya. Mereka berkata kalau terdapat perbedaan umur sekitar 10 tahun antara foto dengan orang aslinya. Ada kemungkinan foto itu sudah disunting dengan Photoshop. Namun ini tidak terbukti karena tidak ada cara untuk membuktikannya.

Contoh Foto Masako Mizutani bersama Wanita yang Seumuran (sebaya)


Ada yang bilang kalau orang wanita Asia lebih awet muda sampai ke masa menopause, yang bisa menjadikannya tampak tua dengan cepat. Namun untuk saat ini, Misako memang layak disebut "Wanita Muda Abadi".Masako juga memiliki anak perempuan berumur 20 tahun, dan ini menjadikannya terlihat sebagai kakak adik ketimbang sebagai ibu dan anak saat berjalan bersama.

Selain Masako Mizutani, ada juga wanita lain yang membuat sensasi mengenai penampilan awet mudanya. Wanita itu adalah Annette Larkin, wanita tua berumur 70 tahun namun terlihat seperti berumur 40 tahun. Seperti Masako, dia juga banyak meminum air (air hujan tepatnya) dan harus menjalankan diet.

Berikut Video Masako Mizutani, Wanita dengan kecantikan Abadi



sumber : www.anehdankonyol.com