Operasi Katarak Mata Gajah Pertama di Dunia



Operasi Katarak Mata Gajah Pertama di Dunia. Gajah ini namanya DUCHESS, Usianya udah 43 Tahun, dia termasuk jenis “ASIAN ELEPHANT” dan tinggal di Kebun Binatang (Paignton Zoo). Kasihan dia…, $%#% ? 


Dia (Duchess) udah lama terserang penyakit Mata Katarak yg rabun banget yg nyebapin dia sering linglung dan sering nabrak nabrak dinding kalau Duchess lagi jalan jalan. Kata Tuhan, walaupun dia (Duchess) adalah binatang yg hina tapi dia tetap mesti di sayang dan dikasihin. Kalau di Agama aku Kristen protestan. 

Nanti kalau kita mati kita akan hidup di Sorga bersama sama dgn cinta & Kasih bersama mereka juga. Nanti di Sorga Akan ada Ular yg ngga pernah menggigit kita lagi, akan ada singa yg duduk bersama domba, dan banyak lagi yg diceritaiin di Kitab suci aku. Ngga tahu kalau agama lain, mungkin ada juga kali yah tuh nyuruh kita mengasihi binatang. Oh yah hampir Lupa 


Nih dia Foto Foto Menengangkan ketika si Gajah Lucu ini di Operasi dgn Kecanggihan Alat Alat Modern. Mereka (Para Dokter) menggunakan beberapa alat monitor komputer tuk memposisikan dan melepaskan katarak pada gajah dgn sangat hati hati. Selain menggunakan Technology canggih, beberapa dokter juga ada memodifikasi sebagian alat seperti Teknologi Pengetes Jantung dalam ukuran yg sangat besar dan juga Oksigen yg dimodifikasi dalam ukuran yg sangat besar menyesuaikan hidung si gajah. Foto alat oxygen ini bisa anda lihat dibawah ini yah.



Nah, gimana nih…? Semoga dan aku harap si GAJAH ini cepat sembuh yah dan bisa melihat dunia kembali. Aku juga berdoa semoga Tuhan memberkati orang orang yg udah menyembuhin mata si Gajah. Tuhan pasti sayang kalian. So, Makasih, Semoga bermanfaat dan God Bless You


sumber http://afridku.blogspot.com/2012/09/operasi-katarak-mata-gajah-pertama-di.html