Download Al-Quran Flash (quranflash.com) Versi 1


Assalamualaikum ikhwah fillah, alhamdulillah kabar gembira bagi pecinta Al-Quran dan huffaz Al-Quran. Kini saya dapat menghadirkan sebuah teknologi modern yang dapat membuat anda tak akan pisah lagi dengan Al-Quran. Puji syukur!, inilah Al-Quran digita "Quran Flash" dari quranflash.com. Al-Quran dalam bentuk digital ini alhamdulillah sudah di tashihkan dan antum tidak perlu khawatir lagi. Quran flash ini bisa anda gunakan di komputer, laptop, bahkan tablet antum, dan antum bisa membawanya kemanapun sehingga anda tidak akan pisah dari Al-Quran insyaallah.

HARAP BACA INI DULU
Sebelum anda menggunakan dan meng-instal software berikut. Saya meminta anda untuk berjanji dalam perjanjian dibawah berikut:
  1. Anda siap ber-tauhid dalap hidup anda dan meninggalkan segala bentuk kemusyrikan, tahayyul dan khurafat dan menentang kaum Musyrik dan sama-sama berjuang bersama kaum Al-Muwahhidun (Ahlut Tauhid) untuk membasmi kesyirikan. 
  2. Anda siap untuk mengikuti sunnah rasul dalam hidup anda mengamalkannya dan memperjuangkannya serta meninggalkan segala bentuk bid'ah dhalalah dan menentang kaum Al-Mubtadi' (ahlul bid'ah) dan sama-sama berjuang bersama Ahlus Sunnah untuk memusnahkan kebid'atan, kefanatikan, ghuluw, dsb.
  3. Anda siap berjihad melawan musuh musuh Allah swt dan Rasulnya dengan bergabung dengan para Al-Mujahidin yang "lurus" untuk melawan kebathilan, maksiat, kemungkaran, dan kedzaliman.
  4. Anda siap mengikuti As-Shalafus Shalih dengan menhadiri halaqah, ta'lim, dan dakwah salafiy.
  5. Menyisihkan sebahagian rezeki anda untuk kaum fakir miskin dan orang yang terzalimi dan membutuhkannya.
Syukran katsiran...
Al-Muwahhidun Ahlus Sunnah
Software Alqur'an digital ini sering disebut dengan Alqur'an flash, karena AlQur'an tersebut berbentuk flash wajar sering disebut dengan Alqur'an flash. Selain bisa menikmati membaca Alqu'an, anda bisa mendapatkan software ini dengan cuma-cuma atau bisa download gratis tidak berbayar.

Namun jika anda ingin membantu sang pembuatnya, anda bisa mengunjungi web www.quranflash.com anda bisa menyumbang melalui tombol donasi yang terdapat pada website resminya tersebut. Alquran ini berisi indeks Alquran berdasarkan nomor surat dan ayat, pengelompokan berdasarkan topik, dasilitas search untuk pencarian.

Bagi anda yang ingin download software Alquran digital flash ini bisa klik link download di bawah ini

Download : Alquran digital flash
File Size : 19.07 MB

Berikut Screen Shootnya dari Quran Flash Versi 1 dari quranflash.com

Demikian software Islami "Al-Quran Flash dari quranflash.com versi 1" dari Maktabah Akhiy Zulfan Afdhilla di edisi minggu ini bulan Januari 2013. untuk Versi 2-nya silahkan klik disini [Al-Quran Flash (quranflash.com) Versi 2]. Selanjutnya antum silahkan mengupdate blog saya untuk mendapatkan sotware Islami lainnya dan semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat dan memuaskan antum. Tunggu postingan selanjutnya seputar software Islami dari zulfanafdhilla.blogspot.com. Jazakallah khaiyran.. wassalamualaikum