Download Quran Digital & Terjemahannya


Assalamualaikum ikhwah fillah, alhamdulillah kabar gembira bagi pecinta Al-Quran dan huffaz Al-Quran. Setelah kemarin saya sudah dapat memberikan link download untuk antum pada software Quran Flash kini saya dapat menghadirkan Al-Quran Digital dengan tampilan sederhana bagi antum. Puji syukur!, inilah Al-Quran digital. Al-Quran dalam bentuk digital ini alhamdulillah sudah di tashihkan dan antum tidak perlu khawatir lagi. Quran flash ini bisa anda gunakan di komputer, laptop, bahkan tablet antum, dan antum bisa membawanya kemanapun sehingga anda tidak akan pisah dari Al-Quran insyaallah.

Al-Qur'an adalah kitab suci yang berfungsi sebagai petunjuk hidup bagi Muslim. Muslim yang baik adalah muslim yang interaksinya dengan Al-Qur'an berjalan baik; membacanya, mempelajarinya, mengamalkan, mendakwahkan, bahkan menghafalkannya. Seiring perkembangan teknologi, Quran Digital semakin dibutuhkan.

Qur'an Digital, yang dapat ditampilkan di PC, laptop maupun tablet dapat membantu umat Muslim untuk lebih dekat dengan Al-Qur'an. Apalagi jika ia merasa berat untuk membawa mushaf. Di sela-sela istrirahat bekerja, misalnya, Qur'an digital bisa dibuka untuk dibaca dan dipelajari.

Saat ini ada sejumlah Qur'an Digital yang bisa didownload gratis. Pada kesempatan ini,BersamaD akwah turut berbagi tiga versi Qur'an Digital. Yaitu Qur'an Digital beserta terjemahnya, Quran Flash, dan Quran 3D.

Sebelum men-download, mungkin pembaca perlu mengetahui screen shoot Qur'an Digital beserta terjemahnya.

Berikut ini adalah Screen Shoot Qur'an Digital beserta terjemahnya :
Tampilan  Al-Quran Digital yang sederhana dengan terjemahan dan ringan, cocok untuk PC anda

Demikian software islami dari Maktabah Akhiy Zulfan Afdhilla di edisi minggu ini bulan Januari 2013. Selanjutnya silahkan mengupdate blog saya dan semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat dan memuaskan antum. Tunggu postingan selanjutnya seputar software Islami dari zulfanafdhilla.blogspot.com. Jazakallah khaiyran.. wassalamualaikum