Download Software Islamic Prayer (Waktu Shalat)


Software Islamic Prayer merupakan aplikasi yang dapat membantu kita dalammenentukan waktu-waktu sholat lima waktu. Penentuan waktu tersebut didasarkan pada koordinat tempat yang sudah kita tentukan. Dilengkapi pula dengan kalender gregorian dan kalender hijriyah.

HARAP BACA INI DULU
Sebelum anda menggunakan dan meng-instal software berikut. Saya meminta anda untuk berjanji dalam perjanjian dibawah berikut:
  1. Anda siap ber-tauhid dalap hidup anda dan meninggalkan segala bentuk kemusyrikan, tahayyul dan khurafat dan menentang kaum Musyrik dan sama-sama berjuang bersama kaum Al-Muwahhidun (Ahlut Tauhid) untuk membasmi kesyirikan. 
  2. Anda siap untuk mengikuti sunnah rasul dalam hidup anda mengamalkannya dan memperjuangkannya serta meninggalkan segala bentuk bid'ah dhalalah dan menentang kaum Al-Mubtadi' (ahlul bid'ah) dan sama-sama berjuang bersama Ahlus Sunnah untuk memusnahkan kebid'atan, kefanatikan, ghuluw, dsb.
  3. Anda siap berjihad melawan musuh musuh Allah swt dan Rasulnya dengan bergabung dengan para Al-Mujahidin yang "lurus" untuk melawan kebathilan, maksiat, kemungkaran, dan kedzaliman.
  4. Anda siap mengikuti As-Shalafus Shalih dengan menhadiri halaqah, ta'lim, dan dakwah salafiy.
  5. Menyisihkan sebahagian rezeki anda untuk kaum fakir miskin dan orang yang terzalimi dan membutuhkannya.
Syukran katsiran...
Al-Muwahhidun Ahlus Sunnah


Selain penentuan waktu sholat, software ini juga menampilkan animasi pelajaran sholat untuk masing-masing sholat, baik gerakan sholat maupun bacaaannya. Dengan aplikasi ini, kita juga dapat menyetel alarm waktu-waktu sholat.


Download: Islamic Prayer Software

persembahan dari Maktabah Akhiy Zulfan Afdhilla