Penggunaan Botox Pada Anak Kecil untuk Kecantikan




Berita Aneh. Demi memperoleh kemenangan kontes kecantikan, seorang Ibu tega menggunakan botox pada wajah anaknya. Berikut ini penjelasan Ibu dari anak kecil tersebut yang tinggal di San Francisco, California, dia mengatakan menyuntikkan botox kepada  putrinya yang berusia delapan tahun.   

Kerry Campbell 34 tahun, Ibu dari putri tersebut mengatakan hal ini untuk membantu putrinya Britney "menyingkirkan keriput nya." dan tragisnya bukan hanya dia saja yang menggunakan botox, beberapa Ibu dari peserta lain juga menggunakan botox untuk anaknya. Menurut Kerry gadis kecilnya menangis ketika pertama kali diberi Suntikan Botox.



Suntikan itu diberikan oleh ibunya sendiri, Kerry yang kebetulan memang seorang ahli kecantikan. Perempuan 34 tahun ini tampaknya sangat terobsesi dengan gelar ratu kecantikan dan sangat berharap anaknya bisa meraih gelar itu kelak ketika sudah tumbuh dewasa.

"Saya yakin suatu saat dia akan menjadi seorang model, aktris atau penyanyi. Perawatan yang ia dapatkan saat ini menjamin wajahnya kelak akan selalu awet muda," ungkap Kerry . Tidak cukup dengan suntik botox untuk mencegah keriput, Britney juga menjalani waxing (cabut bulu dengan lilin) untuk mencegah tumbuhnya rambut-rambut halus termasuk di sekitar kemaluan. Hal ini dilakukannya agar kelak Britney tidak ada masalah jika harus menjalani sesi pemotretan dengan bikini.


Yang lebih memprihatinkan sahabat anehdankonyol.com, Britney yang masih bau kencur itu terlanjur menganggap apa yang dilakukan ibunya adalah hal yang wajar. Ia bahkan mengaku lebih beruntung dibandingkan teman-temannya yang belum diizinkan orangtuanya untuk melakukan perawatan kecantikan. "Teman-teman kagum denganku dan mereka ingin cantik seperti aku. 

Dalam waktu dekat, aku juga ingin pasang silikon untuk memperbesar payudara dan memperbaiki bentuk hidung," ungkap Britney dengan polosnya. Sayangnya di beberapa negara termasuk Inggris dan Amerika tempat Britney dan orangtuanya tinggal, tidak ada aturan yang membatasi anak-anak untuk menerima suntikan botox. Karena itu, secara hukum apa yang dilakukan Kerry tidak termasuk tindak kriminal selama tidak ada pengaduan.

Berikut Foto Hasil Penggunaan Botox dalam Kontes Kecantikan Anak tersebut :




sumber : www.anehdankonyol.com
sumber : www.anehdankonyol.com