Wisata Pintu Langit di Zhanjiajie China (heaven door)


www.anehdankonyol.com

Kota Zhanjiajie yang terletak di Provinsi Hunan, China ternyata menyimpan Daerah wisata yang sangat menakjubkan. Wisata Eksotis yang dikenal dengan nama Wisata Pintu langit (Heaven Door) ini mempunyai panorama yang sangat indah disertai dengan turunnya rintik hujan salju. Kawasan Wisata pintu langit unik ini dibuka sejak 2001 dan menjadi salah satu wisata unggulan kota Zhanjiajie, China.

Kawasan pintu langit ini berupa suatu lubang yang mengadah ke atas,yang memiliki ukuran tinggi 132 meter dan lebar 58 meter disertai kedalaman 61 meter. Sahabat anehdankonyol.com dapat mencapai puncak lokasi dengan menggunakan kereta gantung yang menempuh perjalanan kurang lebih 40 menit. Namun selain dengan kereta gantung, lubang pintu langit juga dapat ditempuh dengan berjalan kaki yang lumayan melelahkan karena harus menapaki ribuan anak tangga yang curam di lereng-lereng pegunungan. 

Ayo !! Tunggu apalagi... bagi sahabat yang mempunyai keinginan berbulan madu bersama pasangan tercintanya, atau mengisi liburan setelah lebaran 2012 ini, atau juga bersabar menunggu sehabis natal dan tahun baru 2013 siapa Tahu objek wisata yang satu ini dapat dijadikan referensi. 

Berikut Foto- Foto Keindahan Wisata Pintu Langit di Kota Zhanjiajie :

www.anehdankonyol.com

www.anehdankonyol.com




www.anehdankonyol.com



sumber : www.anehdankonyol.com